Sabtu, 29 Maret 2014

Lampu Kota di Malam Hari dari Atas Bukit

0


Gelap tak selamanya hanya melihat hitam. Gelap tak selamanya membawa kemurungan. Gelap terkadang membawa ketenangan. Gelap juga bisa membawa keindahan. Kamu tak kan bisa melihat indahnya kelap-kelip cahaya kunang-kunang diantara ilalang itu tanpa gelap. Kamu juga tak kan bisa melihat indahnya kerlip bintang dan juga cantiknya sinar bulan tanpa gelap. Atau kamu juga tidak akan tahu betapa nikmatnya memandang lampu-lampu kota itu dari tempat tinggi diantara gelap malam o:)

Kamis, 27 Maret 2014

In Your Arm o:)

4
Tahun ini tahun ke-empat kita. Aku senang akhirnya kita bisa melalui tahun ke-tiga kita---yang kata banyak orang tahun ke-tiga adalah tahun yang cukup berat dalam suatu hubungan---dengan pahit dan manis cerita. Tak pernah lelah aku mengucap syukur pada Tuhan atas kehadiranmu di sisiku. Atas semuanya yang sudah kamu lakukan untukku. Menerimaku dengan segala kekurangan dan kelebihan yang ada. Dan juga atas kedewasaanmu yang kini ku rasa semakin bertambah :) Ya, pokoknya atas semuanya tentangmu :*

Rabu, 12 Maret 2014

Long Time No Write :\

0
hello my dear blogger x)
so long time aku nggak pernah nulis-nulis lagi :\
ya you know lah, ini kuliah udah sibuk semesternya tambah tua jadi malah makin sibuk --"
also, sekarang fokus aku lagi nyari duit jajan tambahan. dan ternyata rasanya susah juga :|
well, mulai tahun 2013 kemarin aku buka online shop. awalnya ya lumayanlah menyenangkan karena masih fresh, masih new, jadi masih rame. dan nggatau kenapa jadi makin sepi :(
jadi kesimpulannya sekarang aku lagi berusaha mati-matian buat ngidupin olshopku lagi. mlintir kanan mlintir kiri ngerahin segala kekuatan yang aku punya. dan bismillah semoga saja bisa berhasil :') amin.
sebenernya pengen nyoba nulis cerita, tapi lagi-lagi aku ragu. takut nggak selesai dan ide ceritanya hilang ditelan setumpuk tugas >.<' tapi tetep impian aku yang satu itu masih ada di atas sana. masih menjadi nomor satu diantara playlist impian seorang Berliandra :)
impian tuk menjadi seorang novelist. impian bahwa suatu hari nanti namaku akan ada diantara mereka penulis-penulis novel teenlit di toko buku di seluruh tanah air *kesambet apa kalimat gue bisa sok puitis gini* ^^v hihihiw amiiiiin

Selasa, 04 Februari 2014

Im Not Doubt It Anymore :) I Love You For Thousand Years and More ƪ(♥ε♥)ʃ

0
mungkin waktu itu aku khilaf. mungkin waktu itu kamu sedang menjadi yang bukan dirimu. mungkin saat itu kita sedang melangkah dan tepat berhenti di titik jenuh. titik jenuh yang kadang kala kita pijaki. bukan mau kita berdiri di titik itu. tetapi memang mungkin kita perlu ada di titik itu untuk membuat cerita kita lebih hidup :) yah, mungkin saat itu aku terlalu kalut. terlalu berlebihan seperti yang selalu kau katakan. terlalu banyak menuntut.dan terlalu yang lainnya. tapi tidak sepenuhnya seperti itu juga. karena dari sudut wanita, aku juga benar *masih membela diri iyadong* :)) hehe

Minggu, 26 Januari 2014

Afgan - Sabar | Official Video Clip

0




I LOVE THIS SONG AND HIS VOICE AND HIM SO DAMN!! :)))))

I START TO DOUBT IT

0

aku mulai ragu. aku mulai meragukan hubungan ini. apakah hubungan ini benar-benar bisa berhasil? mengingat apa yang sering terjadi di dalam hubungan ini. mengingat usia kita yang hanya terpaut beberapa bulan saja. ya, usia kita sama. dan aku pernah mendengar bahwa hubungan yang usia pasangannya sama akan sering mengalami perbedaan pikiran dan pendapat. aku pernah mendengar itu. dan ketika ku jalani hubungan ini aku menepisnya. aku tak akan mempercayai hal itu. tapi sekarang? aku mulai memikirkan hal itu. karena apa yang mereka katakan menjadi benar adanya di dalam hubungan yang aku jalani ini. aku, cewek yang manja maunya selalu diperhatiin, disayang dan sebangsanya. sedangkan dia, entahlah. mungkin kebalikannya dari diriku. ya, kita berbeda. namun aku tak mau mempermasalahkannya. selagi karena berbeda itu kita bisa saling melengkapi satu sama lainnya dan membuat hari-hari menjadi indah, kenapa tidak? tapi kenapa beberapa waktu ini terasa menjemukan? kenapa perbedaan yang menurutku demikian justru terasa begitu menyebalkan?


Kamis, 28 November 2013

Im Not The Best At All.

0


                Saat aku menulis ini jarum jam sudah menunjukkan arahnya pada angka 23:43. Saat tuisan ini selesai mungkin hari sudah mulai berganti menjadi esok. Aku hanya tidak bisa tidur. Bukan sekedar karena mataku yang membengkak entah sudah seperti apa ini. Dan aku sama sekali tidak memiliki minat untuk menambah ukuran bengkak mataku menjadi dua kali lipat dengan langsung pergi tidur. Aku juga tidak peduli bahwa sebenarnya besok ada jadwal kuliah di pagi hari. Sungguh aku tidak memperdulikan hal itu. Walau sebenarnya aku sedikit kepikiran dengan keadaan mataku ini yang sungguh tidak mungkin bisa hilang dengan cepat. Pasti akan membekas sampai besok -_-“ dan yang bisa aku harapkan adalah semoga besok teman-temanku tidak memperdulikan perubahan bentuk mataku ini. Sungguh. Kepalaku terasa sedikit berdenyut. Walaupun sedikit tapi cukup menyiksa. Aku tidak bisa tidur karena aku memikirkan dirinya.
 

Blog Archive

Friends

Blog List